wujudkan zero pelanggaran dalam dinas

Kapolres Pimpin Setirjab Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Tanah Karo 

Di Baca : 2072 Kali
Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH SIK (kiri), pimpin setirjab Kasat dan Kapolsek di halaman Mapolres Tanah Karo, Sumut, Rabu (17/11/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH SIK memimpin upacara penerimaan jabatan di lingkungan Mapolres Tanah Karo, hadir di acara tersebut seluruh personel Polres Tanah Karo dan Kapolsek jajaran Polres Tanah Karo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 , Rabu (17/11/2021).

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, mengucapkan selamat kepada pejabat Kasat dan Kapolsek yang baru dilantik, semoga amanah ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Karo, perlu diketahui bahwa sertijab adalah hal yang wajar dilaksanakan sebagai kebutuhan dalam organisasi.

Dikatakannya lagi bahwa pimpinan Polri melihat kepada personel yang bekerja dengan baik yang akan datang, hasil dari hal tersebut diberikan promosi jabatan dan jabatan adalah amanah dari Tuhan, untuk pelaksanaan dan harus mencapai tujuan berdinas di tempat yang baru nantinya.

"Agar pejabat baru benar-benar memahami dan melaksanakan tugas dengan baik, jangan meremehkan, untuk diingat Bapak Kapoldasu, untuk awasi anggota, wujudkan nol pelanggaran dalam dinas. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar